blogger, orange iconfacebook icontwitter iconhttp://akhsa.files.wordpress.com/2010/01/logo-koprol.png?w=150&h=78plurk icon friendster icon
[tutup]

Kamis, 08 Juli 2010

Roy Suryo akan di Penjarakan Manohara Karena Menyebarkan Foto Payudaranya



Gara-gara tindakan penyebaran foto payudara artis sekaligus model , Manohara Odelia Pinot yang telah disebarkan oleh pakar Telematika, Roy Suryo itu. Dan ternyata ada 10 foto dari 16 foto penyiksaan yang disebarkan Roy. Selain itu foto yang tersebar itu bisa dibilang sangat vulgar. Dalam hal ini, jelas Manohara beserta kuasa hukumnya, Farhat Abbas merasa sangat menyanyangkan tindakan Roy yang dianggap kurang etis itu.”Mano dan ibunya, Daisy, menyatakan keberatan dengan tindakan Roy.

Memang caranya tidak etis. Seharusnya dokter yang menyampaikan, kok malah Roy yang katanya ahli. Seharusnya jangan menyebarkan, kecuali ibu Daisy yang menyebarkan,” ujar kuasa hukum Mano, Farhat Abbas, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2009). Bagi suami Nia Daniati, Roy Suryo telah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena menyebarkan gambar. Ancaman hukumannya enam tahun penjara. Waaa….beneran jadi dipenjarakan , nggak ya?? Lalu gimana dengan tanggapan Roy atas pernyataan Mano dan Farhat??

rujakmanis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

wibiya widget